LD apel_hijau , ceria H

sepenggal cerita anak elektro

Kembali dan Ceritakan Padaku

Kembali ku merenung dalam asa tak bisa tidur,berbinar,mata terbuka.Kulihat sekeliling hanya benda diam yang seakan menatap tajam padaku .Kutilang berkabel yang terus bernyanyi, mengisi keheningan dalam terang malam tanpa cahaya angin baling-baling berkabel yang seakan menegur pundak tak bertenaga ini, melambai, menunjuk kearahku.Kudengar suara aneh dibalik badan kecilku ini. Kulihat seorang tua tak berdaya sedang mengarungi kehidupan abadi dalam sejenak. Dia mungkin sangat menikmatinya. Matanya yang elok tertutup rapat seperti pintu tak bercela, hidungnya yang berdendang beriringan dengan mulut bersuara tak berkata. Goyangan tangan melambai tak bearah. Begitu indahkah kehidupan dibalik mata tertutupnya sehingga ia seakan enggan menegur sapa aku yang duduk menggenggam pena hijau dan buku kecil nan indah ini. Ah kurasa berlian tak berhalang membasahi pipi, yang seakan menyontakkanku untuk menyadarkan diri senggama piluh ini.
Kutepuk dada ini, dan kukatakan dalam hati, dia pasti akan kembali dari tempat elok nan indah itu, dan membawakan aku sekucup surat kasih dari penguasa semesta alam ini.
Hei orang yang terbujur kaku tak berdaya. Aku disini sedang menunggu lama untuk mendengar irama suara indah dari sana, Kakek !


Rocketcakra

The Finalist - "BERHASIL" by Rocketcakra

Mak Irit Datanglah

Hari ini jum'at 5 oct 12 pukul 18.36 wita
Malam ini tuh gerah banget, gak tau karena emang suhu bumi mmg udah mulai tak terkendali atau kah dosa para manusia yang membuat api neraka sedikit mendekat k'bumi ini . Jiaaahh jangan sampai deh, bisa-bisa pemadam kebakaran kewalahan atasi rumah" warga yg kebakar ataukah mereka sendiri tidak dapat berbuat apa" karena mereka juga ikut terbakar. Jadi ? Klw gitu siapa yang madamin api.y ? Weleh wallahu walam, berdoa aja tuh api gak mendekat.
Tunggu dulu gue tadi gak mau cerita ini tapi kok ? Yah tapi adalah hubungan.y. Gini akhir pekan lalu gue komat kamit di kamar,gak tau kenapa datanglah orang nanya jodoh, LOH ? (Fiktif). Hehe gue komat kamit karena isi dompet gue udah hilang di rampas Tuyul Makassar,alias si carrefour,si XXI,n'si Gramed. Entah kenapa di Makassar ini banyak bgt godaan buat ngeluarin uang ( uang parkir gak masuk kategori ). Yah mungkin gue kasian kali yah ma barang'' itu makanya gue beli aja. Jiah alasan busuk

Gue gak tau harus berebuat apa, n' tiba"lampu dekat pala gue menyala "ting".Sebuah gagasanpun keluar untuk menekan beberapa nomor d'hape gue,dan terkuak bahwa itu adalah nomor hape nyokap gue.Haha yupp betul gue minta uang sama nyokap. Berat juga sih, tapi mau giman lagi,kan gue blm ada kerjaan mmasbro mba sis. Gue mulai mikir strategi apa nih yang harus gue lakuin supaya mak hemat datang ke gue. Hmm kapan ini akan berakhir. Jiiaahh sinetronia guah. Dan kembali lampu dekat pala gue nyala lg" BOOM". Eh itu lampu apa petasannya Dr.Azhari. What everlah.Gue nemu cara buat ngundang si mak irit buat datang ke gue . Gue lalu beli note kecil (gampar sampulnya upin,malu"in) buat gue catat pengeluaran yang bakal gue lakuin, Mulai pekan lalu uang kiriman nyokap gue boakp gue manfaatin sebaik".nya,dan hamdalah tuh duit gak liar lagi keluar dari dompet gue sampai hari ini. So, buat teman" yang lagi boros banget,gue saranin deh gratis,lu mending beli note kecil. Sambil belajarlah memanage keuangan keuangan sendiri sebelum memanage suatu perusahaan(aamiin) ngarep gue. Yah itulah kisah mak erot, eh maksud gue mak irit yang sempat mendekat k'gue. Untuk layanan info pelanggan, LOH ?Maksud gue buat teman" yang baca, jangan lupa komeng yah di bawah. Wassalam.


sekilas INFO

saya mulai dari luar dulu :
- dari luar saya orangnya terlihat pendiam (kelihatanya, padahal heboh),
- kulit putih langsat (yang gak tau lagsat itu apa,cukup diam sambil ngangguk aja),
- tinggi badan 165 cm (cuma perkiraan),
- rambut acak-acakan (sisir mengalami inflasi akhir-akhir ini).

kemudian dari segi sifat : saya lebih memilih jadi pendengar yang baik (pendiam)